Ikang Fawzi Disebut Begitu Hancur Ditinggal Marissa Haque

Ikang Fauzi adalah seorang penyanyi dan aktor Indonesia yang dikenal sejak tahun 1980-an. Dia terkenal dengan lagu-lagu romantis dan balada, serta memiliki karisma yang kuat di panggung. Selain berkarier di dunia musik, Ikang juga pernah terlibat dalam berbagai proyek film dan sinetron. Selain itu, dia juga dikenal sebagai seorang presenter. Gaya dan penampilannya yang khas membuatnya menjadi salah satu ikon di industri hiburan Indonesia. Jika ada hal tertentu yang ingin kamu ketahui lebih lanjut tentang Ikang Fauzi, silakan tanya!

Artis Marissa Haque meninggal dunia kemarin. Kepergiannya yang mendadak membuat suaminya, Ikang Fawzi, begitu menderita.
Shahnaz Haque selaku adik ipar merasakan apa yang dialami Ikang. Ia bahkan juga berupaya menenangkan anak-anak Marissa Haque dan Ikang Fawzi.

“Kalau tadi dilihat kakak ipar saya hancur, karena itu soulmate. Anak-anaknya juga akhirnya sedihnya luar biasa, terutama yang kecil ya. Karena sifatnya paling sama. Sehingga selalu bilang, ‘aku mau sama ibu, aku mau sama ibu’. Pas disuruh pulang juga ‘ayo pulang’. ‘Aku masih mau sama ibu’. Jadi kami membutuhkan waktu untuk mencerna ini semua,” ujarnya saat ditemui di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2024).

Baca artikel detikhot, “Ikang Fawzi Disebut Begitu Hancur Ditinggal Marissa Haque” selengkapnya https://hot.detik.com/celeb/d-7569913/ikang-fawzi-disebut-begitu-hancur-ditinggal-marissa-haque.

Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/

Leave a Reply