10 Merek Susu yang Cocok untuk Memenuhi Nutrisi Bayi Kucing

Saat bayi kucing terpisah dari induknya dan tidak mendapatkan nutrisi, susu pengganti dapat menjadi alternatif yang baik. Kendati begitu, Anda juga perlu memastikan memilih susu bayi kucing yang tepat untuk pertumbuhannya.

Cara kami memilih susu untuk bayi kucing

Tidak hanya manusia yang membutuhkan susu, kucing baru lahir tanpa induk juga memerlukannya untuk mendukung tumbuh kembang si kucing.

Tentu, kucing tidak bisa sembarangan minum susu. Selain memastikan kandungan susu yang tepat, Anda juga harus menyesuaikan susu yang cocok untuk usia bayi atau anak kucing.

Menurut penelitan dalam Researchgate, usus bayi kucing menghasilkan laktase atau enzim pencerna laktosa, yang kapasitasnya turun sejak lahir hingga disapih.

Lebih lanjut dijelaskan, laktosa dalam produk susu tidak dapat dicerna dan didegradasi oleh bakteri usus, sehingga dapat menyebabkan diare pada anak kucing.

Untuk itu, dalam memberikan rekomendasi susu bayi kucing terbaik kami telah melakukan riset terlebih dahulu melalui review pembeli di forum diskusi maupun e-commerce.

Kami juga memastikan merek-merek yang kami rekomendasikan aman dan mudah Anda temukan.

10 rekomendasi merek susu untuk bayi kucing

Ada banyak merek yang menawarkan berbagai jenis formula dan kandungan nutrisi berbeda-beda. Bagi Anda yang memelihara kucing, simak rekomendasi susu untuk anak kucing baru lahir tanpa induk berikut ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *